5 lagu Coldplay yang pas di dengar saat hujan

Apa sih yang terlintas pertama kali saat mendengar kata hujan?
Air (ya jelaslah masa iya batu), kenangan soal mantan, khayalan tentang gebetan, mungkin juga rindu pada pasangan.
Hujan emang menarik, ada banyak cara yang dilakukan beberapa orang buat menikmati hujan. Ada yang sengaja buat hujan-hujanan biar bisa bernostalgia dengan masa kecil, ada yang sembunyi biar nggak keliatan lagi nangis, nggak jarang juga yang marah perkara jemuran.
Di bawah ini ada beberapa lagu yang patut saya rekomendasikan buat agan-agan dan sistah-sistah semua yang mungkin bingung, soal gimana cara yang pas buat dijadiin temen pas hujan.
buat yang lagi di halte semabari nunggu bus dateng, agan dan sistah bisa ambil HP di saku atau di tas masing-masing kemudian jangan lupa penyumpal telinga alias earphone nya, kalau lupa bisa minjem orang yang di sampingnya, kalau nggak boleh ya jangan maksa, diteriakin baru tahu rasa. buat yang lagi sendiri dikamar nunggu pesan dari pasangan yang ditunggu tapi nggak ngerti ditunggu, ambil gelas, isi kopi, dan dengerin lagu-lagu ini :

1. Everglow

Lagu ini nyeritain tentang bagaimana sulitnya seseorang ditinggal pergi kekasihnya. sementara kekasihnya itu orang yang sangat berharga. saking dalemnya ni lagu karyanya babang christ martin, dilagu ini di ceritain kalo si korban ini masih yakin kalo kekasihnya ini masih ada walaupun kenyataan udah nggak bareng sama dia lagi.
lagu everglow ini emang pas benget di dengerin pas ujan apalagi buat orang-orang yang emang ngerasa nggak gampang buat segera move on. Percaya deh, begitu agan dan sistah dengerin lagu ini di deket jendela sambil nyandarin kepala. bakalan tambah dalem nginget-nginget kenangan masa lalu.
nggak ada salahnya dengan bernostalgia.

2. O

Judul lagu ini bener-bener cuma satu huruf. nggak kalah dalem sama lagu Everglow, lagu 'O' ini nyeritain tentang cinta yang diperumpamakan seperti burung (berdasarkan pengamatan saya sendiri). dimana dia nggak pernah pasti dateng dan perginya. ditambah alunan piano yang super smooth dari babang chris martin, lagu ini bener-bener sangat cocok di rekomendasiin buat nemenin agan-agan dan sistah semua.

3. Shiver

aransemen dan lirik lagu ini bener-bener mak jlebbbb, menurut saya lagu ini nyeritain tentang kejadian yang hampir semua orang pernah ngalamin, yaitu soal cinta yang kurang dianggap, cinta bertepuk sebelah tangan, atau cinta tanpa balasan, atau apalah sebutannya yang lain. di salah satu bait lagu babang christ martin bilang 'kamu pengen aku berubah? ok aku bakalan berubah." dia udah ngelakuain semuanya buat si cewek apapun itu termasuk perhatian yang nggak berhenti dia kasih, tapi si cewek bahkan nggak pernah peduli karena udah ada orang lain yang jauh lebih spesial. lagu ini pas banget buat jiwa-jiwa agan dan sistah yang emang benar tulus dan ikhlas cinta sama seseorang. dimana kadang merasa menyakiti diri pun bukan masalah. ikhlas aja, udah gitu ngelakuin semuanya buat orang yang kita sayang, dan kita bakal nunggu buat dia ngerespon. kalo enggak ya kita nggak bakal mojokin apalagi nyalahin. namanya cinta emang susah.

4. True Love

apa sih cinta sejati itu? disini coldplay kembali membuat lirik yang super istimewa. "When I was yours and you were blind, The fire would sparkle in your eyes and mine, So tell me you love me."

5. Don't Panic

lagu terakhir yang saya rokomendasikan buat di dengar saat hujan dari coldplay adalah 'Don't Panic'. Pesannya adalah, jangan kahwatir dengan banyak hal buruk yang sudah terjadi. karena kita hidup di dunia yang indah.



barangkali agan dan sistah ingin menambahkan lagu dari coldplay atau musisi lain yang pas untuk di dengar ketika hujan, silahkan beri komentar di kolom komentar.


terimakasih :)
see you soon.



Comments

Popular posts from this blog

Yang Terbuang

Biarkan Kopi Menjadi Kopi III